Atletico Madrid Jadi Tuan Rumah Menjamu Real Madrid Minggu Malam

Dalam laga lanjutan Liga Spanyol, klub Atletico Madrid akan menjamu tamunya di satu kota sama yaitu Real Madrid. Pertandingan antara keduanya akan segera digelar di situs slot via pulsa tanpa potongan Hari Minggu malam waktu Indonesia. Laga ini akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano. Luiz Suarez masih harus diwaspadai sebagai salah satu pemain yang masih memiliki gigitan sehingga bisa saja menjadi pemain yang membahayakan Los Blancos dan mampu mengocak pertahanan tim tersebut di dalam 2 babak pertandingan.

Pertemuan Kedua Madrid di Liga Spanyol

Di dalam gelaran la Liga Spanyol, di musim ini Atletico madrid dan Real madrid telah bertemu sebanyak dua kali. Pertemuan untuk pertama kalinya terjadi di Santiago Bernebeu di mana Real Madrid mampu mengalahkan tim Los Rojiblancos dengan skor 2 – 0. Apakah hasil pertandingan kedua ini akan menghasilkan hasil akhir yang sama, ataukah Atletico memiliki cara yang ampuh untuk membalaskan kekalahan di masa lalu di musim ini? Semuanya akan akan terjawab pada Hari Minggu nanti.

Hal yang paling menenangkan untuk Atletico Madrid adalah kehadiran Luiz Suarez yang akan menjadi pemain yang bisa diandalkan. Meskipun sudah dibuang oleh Barcelona di musim yang lalu, tetapi saja pemain ini masih memiliki taring dan berbahaya untuk tim lawan. Keahlian dan performanya yang baik akan mungkin sekali mengantarkan Atletico untuk bisa mendapatkan kemenangan meskipun dengan lawan yang sangat sulit sekalipun. Luiz dengan bantuan tim yang lain akan mampu membobol pertahanan Real Madrid dengan mudah.

Di dalam Liga Spanyol musim ini, Luiz Suarez menjadi pemain kedua yang memiliki jumlah goal terbanyak. Dialah pemain di urutan kedua top skor liga. Meskipun kalah dari Lionel Messi dengan nilai tiga goal, namun bukan berarti Suarez adalah pemain yang mudah dikalahkan. Dengan segala cara, bisa saja pemain ini mampu menyusul jumlah goal yang selisih sekarang. Adapun selisih goal antara Luiz Suarez dan Lionel Messi adalah tiga goal saja. Sangat mungkin untuk bisa dikejar sampai akhir musim nanti.

Luiz Suarez Adalah Striker Ulung

Selama LIga Spanyol berlangsung, Suarez telah mengantongi 16 goal yang bisa membuat dirinya pantas disebut sebagai pemain terbaik. Ini menandakan bahwa dirinya masih pantas disebut sebagai pemain depan yang paling ulung. Meskipun sudah berusia dan tidak lagi muda namun bukan berarti mudah untuk dikalahkan lawan termasuk pada saat laga nanti menghadapi Real Madrid. Pemain lain bahkan mengatakan bahwa Suarez masih kuat dan masih bisa menggigit lawan lawannya di dalam berbagai pertandingan.

Suarez juga telah terkenal sangat hobi dalam membobol gawang Madrid selama berada di Spanyol. Selama enam tahun dengan Barcelona, Suarez kelap kali bertemu dengan Los merengues dalam El CLasico. Dari 17 kail laga yang dilakukan Barcelona vs Real Madrid, Suarez sudah berkali kali melakukan tendangan dan sundulan ke gawang Real Madrid. Setidaknya ada 11 goal yang berhasil diciptakan di dalam beragam kompetisi yang membuat dirinya harus berhadapan dengan Real Madrid. Di dalam pertandingan esok hari, Atletico Madrid sebenarnya memang wajib untuk mendapatkan poin supaya bisa tetap berada di papan klasemen dan mampu bersaing dengan pemain dan klub lainnya. Meskipun saat ini Atletico masih berada di puncak klasemen, akan sangat mungkin tergeser jika Real Madrid mampu mengalahkannya di dalam lagan anti. Poin 58 masih menjadi poin yang riskan apalagi hanya selisih 3 poin saja dari runner up Barcelona