Ada Banyak Kempatan Chelsea untuk Datangkan Haaland

Klub raksasa Chelsea masih sangat percaya diri untuk bisa mendatangkan pemain Borrusia Dortmund, Erling Haaland. Beberapa media mengatakan bahwa Chelsea tidak memiliki kemungkinan dan kesempatan untuk bisa merekrut pemain tersebut, namun pihaknya mengakui bahwa ada banyak nilai plus slot deposit linkaja yang membuat pemain tersebut mampu berpaling dari tim lain dan mampu mendarat di klubnya. The Blues percaya bahwa apa yang ditawarkan oleh klub untuk Haaland adalah sesuatu yang tidak bisa ditolak.

Nilai Plus Chelsea di Mata Erling Haaland

Ada beberapa alasan mengapa Chelsea bisa menjadi salah satu pelabuhan terakhir bagi Haaland. Roman ABramovich sebagai pemilik klub dengan senang hati akan menggelontorkan dana untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Bahkan dikatakan bahwa pemilik klub bisa mengeluarkan dana dalam jumlah besar. Klub mengatakan bahwa tim akan semakin kuat jika ada pemain seperti Haaland di dalam skuadnya. Maka dari itu klub pun tidak akan segan segan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah banyak di dalam berbagai kesempatan untuk mendapuk pemain tersebut.

Salah satu alasan mengapa Chelsea ingin mendatangkan pemain seperti Erling Haaland adalah karena performa pemain yang ada di bagian depan yang baik sehingga mampu memperkuat bagian depan tim yang belum benar benar stabil. Tammy Abraham, Olivier Giroud dan Timo Werner masih belum memperlihatkan performa yang baik dan sampai musim ini Wener bahkan belum bisa tampil sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Klub. Setelah direkrut dari RB Leipzig dengan uang 53 juta poundsterling. Sepertinya Werner membutuhkan waktu untuk beradaptasi lebih lama.

Dalam beberapa waktu yang lalu, Tuchel mengatakan bahwa Werner memang tidak terlalu cocok dengan strategi yang dijalankan sehingga membutuhkan cukup banyak waktu untuk beradaptasi. Jika dibandingkan dengan Haaland maka ini akan berbeda sama sekali. Haaland adalah pemain yang mampu melakukan adaptasi yang cepat dan dianggap sebagai pemain yang memang pas untuk gaya bermain Chelsea sekarang. Dengan kemampuannya itu maka sudah dapat dipastikan Haaland adalah pemain yang diinginkan oleh klub.

Erling Haaland Diperebutkan oleh banyak Klub

Hampir di akhir musim para pemain yang memiliki kemampuan baik memang akan dilirik oleh klub lain. jika sudah waktunya untuk beralih kontrak maka pemain tersebut akan diperebutkan. Sepertinya itu juga yang terjadi kepada Erling Haaland. Sebagai pemain Borrusia Dortman, dirinya tengah menjadi incara untuk banyak klub yang lain termasuk klub klub raksasa seperti Chelsea dan beberapa klub yang lainnya. Semua klub menginginkan Haaland untuk bisa bermain dan merumput di stadion mereka.

Klub klub papan atas menganggap Haaland sebagai komoditi panas karena terus diperebutkan oleh banyak klub. Sebenarnya bukan hanya Chelsea yang menginginkan pemain ini tetapi juga para pesainnya di Premier League. Sebut saja Manchester United, Liverpool, hingga klub Manchester City yang ingin sekali membawa Haaland ke Inggris. Dengan kemampuan yang diperlihatkan di musim ini, pantas jika Haaland adalah pemain yang akan terus diincar oleh klub klub yang ingin memperkuat bagian depan penyerangan mereka.Erling Haaland adalah pemain dengan ketajaman kemampuan dalam memecahkan pertahanan lawan dan membobol gawangnya. Sepanjang musim ini telah dicatat ada 33 goal dari 31 pertandingan yang sudah dilakukan. Baik bersama dengan klub ataupun sebagai pemain timnas Norwegia, Haaland mampu menampilkan permainan yang apik