Cerita Film Hunter Hunter

Shawn Linden kembali tampil apik dalam film garapannya berjudul Hunter Hunter. Hampir semua digarap sendiri mulai dari penulisan, produksi dan pengarahan. Rasa penasaran akan timbul di awal cerita sehingga penonton ingin terus menonton hingga akhirnya ada beberapa babak yang menegangkan dengan efek khas film thriller, misteri sekaligus monster. Ada hikmah dan pelajaran yang disisipkan Linden sehingga film ini layak untuk dijadikan sebagai teman untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Penikmati film dan kritikus mengatakan bahwa film Hunter Hunter menawarkan kisah kehidupan primitif dengan sisi misteri yang menjanjikan. Tidak ada yang bisa menebak sebelum adegan di pertengahan babak kedua terlihat. Kemampuan Linden memang pantas mendapatkan pujian.

Alur Cerita Film Hunter Hunter

Di sebuah hutan belantara, Joseph Mersault tinggal bersama dengan keluarganya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari Josep membuat jebakan supaya binatang bisa menjadi menu santap malam nantinya. Semua berjalan lancar sampai akhirnya Joseph menyadari bahwa semua jebakan yang dia buat rusak, dan tidak bisa lagi menghasilkan hewan hewan untuk dikonsumsi. Setelah memutar otak, Joseph pun curiga ada serigala yang memangsa lebih dulu. Merasa dirugikan Joseph pun mulai melakukan penyelidikan.

Joseph kemudian memutuskan untuk memburu serigala toto togel online supaya masalah terpecahkan. Dia pergi meninggalkan keluarganya, Anna dan Renee. Namun karena terlalu lama, Anna dan Renne mulai merasa khawatir dan mendengar hal hal aneh di sekitar kabin tempat tinggal mereka selama ini. Kisah keseharian ini menjadi pembuka film Hunter Hunter dan menyeret penonton untuk mengenal lebih dalam kisah keluarga yang tinggal di pedalaman hutan dan mulai menemukan hal ganjil di sekitarnya.

Sepeninggalan Joseph yang pergi entah kemana, Anna dan Renne menemukan seorang pria bernama Lou yang terluka di sekitar kabin. Setelah membantu Lou sembuh akhirnya mereka menyadari bahwa ada yang sedang memburu mereka. Apakah itu? Film Hunter Hunter akan menjawabnya.

Pemeran dan Kru Terlibat dalam Film Hunter Hunter

Shawn Linden sebagai sutradara tak mau ambil resiko. Untuk menciptakan film yang luar biasa, dirinya menjadi produser juga bersama dengan Neil Elman. Sementara bagian sinematografi diserahkan kepada Greg Nicod. Untuk memaksimalkan efek dan music, Linden bekerja sama dengan Kevon Cronin lalu setelah film rampung IFC digaet untuk bisa mempublikasikan dan menjadi distributor film ke seluruh dunia. Tentu saja penonton bisa menikmati film ini melalui saluran saluran berbayar yang ada di masing masing negara.

Aktor aktor lawas muncul dengan mengejutkan sebagai pemeran di dalam film Hunter Hunter. Sebut saja Devon Sava, Nick Stahl, juga Camille Sullivan dan Summer H Howell. Mereka semua beradu akting untuk menggambarkan film pemburuan yang menggabungkan horror dan thriller sekaligus. Sudah dapat dipastikan penonton akan terhanyut di dalam alur cerita dan merasakan sendiri sisi menegangkan yang ditawarkan oleh Linden. Situasi yang semakin memburuk karena ada serigala dan beberapa hal tak terduga.

Penikmat film Linden akan tahu bahwa ending yang tidak tertebak menjadi shock theraphy tersendiri. Dari awal kisah sudah ada banyak rasa penasaran di dalam benak penonton. Bagi penggemar film thriller dan horror, arah kisahnya akan mudah ditebak namun beberapa bagian membuat anda terhenyak dan tidak bisa tahu lagi apa yang terjadi selanjutnya. Semakin anda penasaran, maka artinya semakin harus anda menonton film Hunter Hunter.