Rekomendasi Film Pekan Ini dari Door Lock Sampai Dangerous Lies

Di masa pandemi virus Corona ini memang kita dituntut dan juga ditantang untuk betah dan juga berlama-lama di rumah sembari mengerjakan kegiatan-kegiatan yang positif misalnya bekerja dan mengerjakan hal-hal yang baru.  Namun salah satu kegiatan yang akan membuat Anda betah di rumah adalah nonton film. 

Beberapa film misteri, thriller dan juga horor bisa jadi pilihan tontonan di pekan ini. beberapa film tersebut misalnya Door Lock  sampai dengan Dangerous Lies. Namun masih ada beberapa film yang lainnya yang bisa anda tonton dari sejumlah layanan streaming legal di Indonesia. Berikut ini beberapa rekomendasi nya. 

Guilt by Design 

Guilt by DesignBerkisah tentang penculikan anak seorang juri pengadilan. sang penculik, lewat telepon, mengatakan dirinya harus mempengaruhi keputusan juri yang lainnya dalam pengadilan Jika dia ingin putar nya selamat. P anenculik tersebut mengetahui orang itu memiliki kemampuan hipnotis yang dapat digunakan untuk mempengaruhi juri sebelum mengambil keputusan. Dan juri tersebut pun diberi tahu kepribadian dan juga informasi detail tentang 4 Juli yang lainnya. Juri itu harus segera mengambil keputusan antara menjaga kesakralan proses pengadilan atau menyelamatkan nyawa anak perempuannya. 

 jika anda tertarik dengan film ini, anda bisa menyaksikan film yang dibintangi oleh Nick Cheung, Cheung Siu Fai, dan Zhang Han ini di saluran HBO GO.

The Dare

Film ini adalah film horor thriller yang bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang bisa berubah total hanya dalam satu malam saja. anak perempuan Jay tiba-tiba berteriak secara historis di suatu malam. dan saat ingin menyelamatkan anaknya, Jay nya mesti berhadapan dengan orang asing yang membuatnya tiba-tiba jadi tahanan bersama dengan tiga orang yang lainnya. mau mau tak Jay memutar otaknya supaya dirinya bisa keluar dari tahanan itu dan memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan keluarganya. The Dare yang dibintangi oleh Bart Edward, Richard Short dan Richard Brake khusus untuk dewasa dan bisa anda saksikan di layanan streaming HBO GO. 

Door Lock

Kemudian ada film  berjudul Door Lock yaitu sebuah film misteri kehidupan dari Cho Kyung-min, seorang perempuan yang hidup sendiri. pada mulanya Cho Kyung-min cuma merasakan kehadiran orang lain dalam apartemennya namun permasalahan baru dimulai saat suatu hari dirinya menemukan bukti bahwa orang asing masuk ke ruangannya. Cho Kyung-min akhirnya melaporkan hal itu kepada polisi. Akan tetapi, malah makin banyak keanehan yang terjadi.  berawal dari laporan yang dibuat Nya kepada polisi kasus pembobolan malah menjadi misteri pembunuhan. 

Film yang dibintangi Gong Hyo-jin, Kim Sung-oh, Kim Ye-won,  Jo Book-rae dan Lee Chun-heeIni tergolong film bandar togel sgp untuk remaja yang bisa disaksikan di layanan stream Viu. 

Dangerous Lies

Film yang berjudul Dangerous Lies yang ini adalah film misteri yang fokus kepada kehidupan pasangan muda yakni Adam dan Katie. selama ini mereka selalu mengalami kesulitan ekonomi sehingga mereka bekerja serabutan. Katie pasalnya sempat menjadi pengasuh orang tua yang amat kaya yaitu Leonard yang sempat menawarkan bantuan uang saat mengetahui kondisi keuangan Katie. akan tetapi Katie menolak dan kemudian meminta Leonard untuk menjadikan Adam sebagai tukang kebun nya. 

Sampai pada suatu hari, Leonard meninggal dunia dan mewariskan seluruh harta kekayaannya pada Katie. mereka berdua yang menerima harta warisan tersebut tanpa menyadari banyak hal yang sebenarnya mengancam hubungan bahkan nyawa mereka.  film yang dibintangi oleh Camila Mendes , Jamie Chung, Elliot Gould dan Jessie T Usher Ini bisa anda saksikan di Netflix.