Ben Stiller Akan Bintangi Fast and Furious 9?

Kabar datang dari aktor komedi, Ben Stiller. Ia dikabarkan bakal bergabung dengan salah satu film franchise yang telah melekat di hati pemirsanya, Fast and Furious 9. Disebutkan bahwa bintang utama dalam film Meet the Parents itu akan melakukan pengambilan gambar untuk film Fast and Furious 9 dalam waktu dekat ini.

Ben Stiller Akan Bintangi Fast and Furious 9

Namun sampai dengan saat ini belum ada keterangan lebih lanjut lagi soal keterlibatan Ben Stiller dalam film Fast and Furious 9 ini. Tapi dikabarkan Ben Cuma mendapatkan peran kecil saja dalam film yang digawangi oleh Vin Diesel, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, dan Ludacris.

Jika Ben Stiller memang benar-benar akan bergabung dengan Fast and Furious 9, maka berdasarkan laporan yang dikutip dari CNN Indonesia bakal dibintangi banyak aktor ternama. Tim produksi Fast and Furious sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan kedatangan John Cena. Tak Cuma itu, aktris Charlize Theron dan Helen Mirren sebelumnya pun dikonfirmasi bergabung dengan Fast and Furious 9 setelah mereka tampil apik dalam film sebelumnya, The Fate of Furious (2017).

Karakter Paul Walker disebut-sebut akan kembali lagi dalam film yang sudah memasuki seri kesembilannya ini, enam tahun setelah kematian aktor tersebut.

Paul Walker Akan Kembali di Fast and Furious 9

Ya, disebutkan bahwa karakter yang diperankan oleh Paul Walker, Brian O’Conner, diberitakan akan hadir kembali sebagai kameo toto togel dalam sekuel kesembilannya ini. Kabar itu dikonfirmasi dari sumber terdekat dengan film tersebut. Ia berkata bahwa mereka tengah mencari pemeran pengganti untuk tampil sebagai Brian. Seorang bernama Daniel Richtman lah yang disebut-sebut dekat dengan departemen casting film Fast and Furious 9 pun sempat berkicau juga di Twitter.

“Sudah cukup lama. Mereka kembali menampilkan karakter yang diperankan oleh Paul Walker, Brian, ke Fast and Furious 9,” ucapnya di Twitter pribadinya, @DanielIRPK dilansir dari CNN Indonesia.

Ia kemudian membalas kicauannya sendiri yang mana diunggah pada bulan November tanggal 3 lalu. “Baru saja mendapatkan casting baru untuk sesuatu dan ini berita besar yang akan menjadi kontroversi. Saya tak yakin bagaimana perasaan saya pada hal ini, tapi kita lihat saja nanti,” tulisnya lagi.

Saat itu belum diketahui dengan pasti casting itu digelar untuk mencari pemeran mana. Lebih-lebih lagi, sutradara Justin Lin mengatakan bahwa syuting Fast and Furious 9 sudah rampung pada tanggal 11 November 2019 lalu.

Dalam trailer perdana film Fast and Furious 9 yang mana dirilis pada tanggal 31 Januari 2020, Dominic Torreto (Diesel) sedang terlihat menikmati hidup bersama dengan istrinya, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez dan juga anaknya. Digambarkan di sana mereka hidup di sebuah kawasan pedesaan dengan tenang. Di akhir film The Fate of Furious (2017), Torreto memang sudah menyatakan bahwa ia ingin pension dari segala kegiatan berbahaya yang dijalaninya karena ia sudah memiliki anak.

Akan tetapi, sepertinya rencana pension tersebut tak berhasil. Kali ini, ia bersama dengan rekan-rekannya mesti beraksi untuk menghadapi Jakob Toretto (John Cena) yang mana bekerja sebagai seorang pembunuh bayaran sekaligus juga pencuri.

Film Fast and Furious 9 disutrdarai oleh Justin Lin, sedangkan naskahnya ditulis Daniel Cassey. Film yang sudah masuk ke seri kesembilannya ini dijadwalkan akan rilis pada Mei 2020 nanti.