Manchester United Berhasil Mengalahkan Chelsea dengan Skor 4- 0 Pada Liga Inggris

Pekan pertama pertandingan liga Inggris tahun 2019/ 2020, Manchester United Berhasil Mengalahkan Chelsea dengan Skor 4- 0. Perlombaan sepak bola ini dilaksanakan di stadion Old Trafford, pada hari Miggu tepatnya tanggal 11 Agustus malam waktu Indonesia bagian Barat atau WIB. Hal ini terjadi karena Marcus Rashford mampu memperoleh 2 gol, lalu dua bola masuknya dilakukan oleh Daniel James dan Anthony Martial.

 

Grup Chelsea awalnya memiliki peluang pada liga Inggris, saat menit ke 4 ketika pertandingan judi toto sgp berlangsung.Adapun yang dilakukan oleh Tammy Abraham adalah melesatkan tendangan hebat, namun sayangnya bola hanya menyenggol tiang gawang.Pada babak pertama menit ke delapan belas, tendangan penalti Marcus Rashford menjadikan Manchester United unggul dengan skor 1-0.

 

Peluang Kemenangan  dalam Liga Inggris

Saat babak kedua liga Inggris tepatnya menit ke sepuluh, Manchester United mengurung strategi.  Ini menjadi salah satu teknik untuk mendapatkan peluang kemenangan, sebagai tuan rumah namun sempat dihadang oleh pertahanan Chelsea yang terjadi dalam menit ke lima puluh empat. Sehingga tim MU belum berkesempatan gol. Lalu  saat menit ke lima puluh enam terjadilah tendangan tembakan yang dilakukan oleh Emerson, dari sebelah kanan. Akan tetapi langsung diblok kipper De Gea.

 

Dalam menit ke enam puluh lima saat liga Inggris, The Red Devils membangun serangan dari arah belakang. Namun itu semua dihadang dengan mudah oleh Anthony Martial, dan akhirnya Manchester United menempati posisi unggul dengan skor 2-1. Selain itu Rashford  langsung menggiring bola ke kotak penalti Chelsea, yang didapat dari operan Harry Maguire.

 

Dan pada akhirnya bola diberikan pada Jesse Lingard oleh Rashford, setelah itu Andreas Pereira langsung menerima opera bola. Selanjutnya dengan cepat Pereira terus memberikan umpan silang tepat di depan gawang, kemudian Martial dengan begitu cepat mensonteknya. Dalam liga InggrisMarcus Rashford berhasil mencetak gol kedua padamenit ke enam puluh tujuh. Ini menjadi terobosan Pogba, dan sangat meruntuhkan mental dan konsentrasi tim Chelsea.

 

Susunan Kedua Tim Pemain Liga Inggris 2019
Pemain Manchester United dalam mengikuti liga Inggris 2019, diantaranya adalah Marcus Rashford, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw, David De Gea, Scott McTominay, Paul Pogba, Anthony Martial, Aaron Wan Bissaka, Jesse Lingard, dan Andreas Pereira. Adapun manajer dari tim ini yaitu Gunnar Solskjaer.

 

Sedangkan dalam liga Inggris 2019, tim Chelsea manajernya adalah Frank Lampard. Dengan pemain di bawahnya, meliputi Tammy Abraham, Kurt Zouma, Emerson, Mason Mount, Andreas Christensen, Ross Barkley, Jorginho, Mateo Kovacic, Pedro, Kepa Arrizabalaga, dan Cesar Azpilicueta. Mereka bersaing dengan penuh energik, dan sekuat tenaga.

 

Waktu yang Menegangkan Saat Liga Inggris

Pada awalnya tim Chelsea dalam liga Inggris 2019, mampu menyiasati Manchester United.Akan tetapi tidak semudah yang dibayangkan, sehingga mereka tidak bisa mencetak gol saat itu. Lalu  setelah di kotak pertahanan Chelsea, Kurt Zouma melakukan pelanggaran di menit ke tujuh belas, maka terjadilah tendangan penalti. Hal tersebut dijadikan suatu kesempatan berharga oleh Marcus Rashford , agar Manchester lebih unggul skornya.

Selanjutnya saat menit ke tiga puluh satu, Manchester United tetap mempertahankan keunggulanya dengan usaha Anthony Martial.Walaupun tendangannya meleset malah melambung tinggi, tidak ke arah gawang. Kemudian pada menit ke tiga 39 dalam liga Inggris 2019,  Anthony Martial berhasil menghadapi serbuan Chelsea. Sehingga MU menjadi unggul 1-0 pada babak pertama, dan di akhir pertandingan menang berhasil mendapat skor 4-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*