Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Kemenangan Chelsea Atas Barcelona

Duel antara Barcelona VS Chelsea, berakhir dan dimenangkan oleh The Blues. Tim asuhan dari Frank Lampard mendapatkan perolehan poin 2-1 di Saitama Staadium, Selasa (23/7/2019).Permainan kemarin cukup berbeda, karena kedua klub tersebut sama-sama tidak bisa mengeluarkan pemain terbaiknya.SkuadBlaugrana tidak ada Lionel Messi dan Luis Suares.Sementara, The Blues tak bisa diperkuat dengan gelandang terbaiknya yaitu N’GoloKante.

Pemain Muda Diturunkan

Tak ayal jika pertandingan kemarin kedua klub tersebut memainkan pemain muda. Starting IX Barcelona, mengeluarkan nama diantaranya yaitu Alex Collado, RicardPuig, sampai OriolBusquets yang memeroleh kesempatan dari Ernesto Valverde. Sementara, di lain sisi Chelsea dengan tim asuhan dari Frank Lampard mempercayakan pemainnya seperti Tammy Abraham hingga FikayoTomori.

Keberhasilan Chelsea di pertandingan kali ini berkat sumbangan gol dari Tammy Abraham dan Ross Barkley.SkuadBlaugrana membalasgol yang dicetak oleh Ivan Rakitic saat injury time. Berikut ini ada beberapa review pelajaran yang bisa diambil dari duel antara Chelsea Vs Barcelona kemarin.

Pelajaran Yang Bisa Diperoleh Dari Permainan Barcelona

RiquiPuiq Yang Tampil Menjanjikan

Meskipun pada awal pertandingan RiquiPuiq kurang menyatu dalam skuadnya. Namun, secara perlahan ia menunjukkan tak mudah menyerah. Selain itu, kemampuannya bisa diperhitungkan ketika membaca situasi di lapangan dan mulai menyatu dalam permainan.

Kelebihan lain yang ditunjukkannya yaitu membantu pertahanan dan melakukan tekel untuk menghentikan lawan. Ia menunjukkan penampilan yang memukau saat menghadapi Chelsea. Ia memiliki bakat dan talenta untuk bergabung di Barcelona, jika tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain maka ada yang amat salah dengan keputusan yang diambil.

Pelajaran Dari Keberhasilan Permainan Chelsea 

Penampilan Tammy Abraham

Setelah Jimmy Floyd Hasselbaink angkat kaki dari Chelsea, pemain nomor 9 penggantinya berjalan tidak cukup indah.Setelah kepergian Jimmy, para penerus angka 9 Chelsea berjalan cukup buruk. Akankah The Blues mendapatkan penerus yang sesuai dengan kebutuhan timnya? Benarkah angka 9 tersebut menjadi kutukan?

Perjalanan Tammy Abraham dimulai sejak usia 7 tahun bergabung dengan Chelsea. Maka kali ini kesempatan Tammy memakai jersey dengan nomor 9 merupakan sesuatu yang idealis.Namun, melihat penampilannya saat bersama dengan The Blue menjadi realitis.

Tammy Abraham tampil dengan gaya yang dibutuhkan oleh Chelsea, ia bermain togel sgp terbaikbukan hanya seperti ujung tombak, melainkan terus menekan pesaingnya. Selain itu, ia juga menunjukkan kemampuan untuk mengganggu permainan Barca.

Meskipun belum cukup memaksimalkan peluang selama pertandingan. Namun, ia menunjukkan kepercayaan dirinya ketika berhasil melewati Marc-Andre Ter Stegen dan menendang bola ke gawang lawan. Ini merupakan gol pertamanya melawan Barcelona. Tak sedikit orang yang menyuarakan jika ia pantas menjadi penerus nomor 9.

Kembalinya Ross Barkley

Gol tambahan yang menandakan kemenangan Chelsea dicetak oleh Ross Barkley.Gol yang disumbangkan ini terjadi pada 10 menit sebelum pertandingan berakhir.Gol tersebut menunjukkan terkait fokus dalam permainan.Sebelum bergabung, Barkley merupakan pemain dengan kemampuan melepas tembakan dari jarak jauh.Kemampuan tersebut yang telah hilang dari Chelsea setelah kepergian Frank Lampard.

Umpan bola tersebut dari umpan balik Marcos Alonso yang diterima bagus oleh Barkley. Kemudian, ia melepaskan tembakannya dengan kaki kiri. Bola melejit dan berhasil menggoyahkan gawang Barcelona. Jadi itulah review semangatnya para pemain selama pertandingan antara Chelsea Vs Barcelona. Meskipun tidak memainkan para pemain andalannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*