Film Us: Kisah Kembaran dari Dunia Bawah Tanah

Jordan Peele kembali mengangkat orang hitam sebagai pemeran utama filmnya.Kali ini melalui “Us”, sederet artis berkulit gelap unjuk gigi menampilkan akting mereka.Us adalah film tentang menantang diri sendiri, dalam arti eksplisit.Seperti film Peele sebelumnya, “Get Out” yang berhasil menyabet berbagai penghargaan di Academy Award, Us memulai filmnya dengan latar sebelum cerita utama dimulai.

Pemain Yang Terlibat Di Film Us

LupitaNyong’o, Winston Duke, Shahadi Wright Joseph, dan Evan Alex merupakan aktor-aktor yang terlibat dalam peran yang ada di Film Us.Mereka memerankan karakter keluarga Wilson dengan apik, begitu juga sebagai kembaran lain mereka.LupitaNyong’o dapat memerankan karakter ibu yang sangat menyayangi keluarganya dengan baik.Aktris yang sebelumnya memerankan kekasih Black Panther ini begitu mendalami perannya sebagai Adelaide Wilson yang selalu tampak cemas hampir selama setengah film berputar.

Sementara itu, aktor Winston Duke menjadi karakter paling memberikan rasa humor menggelitik.Hal tersebut dikarenakan lelucon-lelucon yang dilontarkannya yang malah dianggap receh oleh karakter lainnya.Karakter lain yang terlibat dalam film ini juga memberikan ekspresi dan warna yang sesuai dengan peran mereka di film Us.

Mampu Membawa Suasana Penonton

Film Us mampu membawa penonton ke dalam adegan lucu yang berubah tegang dalam sekejap. Us benar-benar membawa ketakutan penonton pada tahap yang berbeda dari film-film horor. Tidak ada jumps-care yang akan membuat kita terkejut, tapi penonton akan tetap dibuat tegang dan penasaran pada adegan selanjutnya.

Tidak hanya ketegangan, film tersebut mampu membuat para penonton bandar togel online bertanya-tanya pada alur ceritanya yang tidak biasa. Bagaimana film dimulai dengan seorang anak yang pergi sendiri ke rumah cermin di taman bermain dekat pantai di hari ulang tahunya dan bagaimana anak itu menemui kembarannya di sana.Sejak awal, penonton di buat bertanya-tanya, apa yang sebenarnya kembaran yang dilihat anak tersebut.

CinematografiFilm Yang Memukau

Kengerian dan ketegangan di film Us didukung dengan screenplay dan musik yang memukau. Michael Abels menawarkan musik yang tidak biasa dan mampu meramaikan suasana tegang yang semakin menggigit dengan back sound yang tepat. Michael Abels jugalah yang sebelumnya membuat musik di film Get Out. Kita dibawa kekengerian yang ramai dengan musiknya.

Tidak banyak yang bisa dikomentari dari sinematografi yang begitu apik memberikan keseluruhan sudut pandang film Us kepada penonton.  Pengambilan gambarnya mampu menyampaikan semua yang diinginkan sang sutradara untuk disampaikan kepada penonton. Kejanggalan-kejanggalan, sudut pandang para tokoh, bahkan misteri yang ingin disampaikan, dengan apik dimainkan oleh mereka untuk memberikan pandangan menyeluruh. Mike Gioulakis membawa penonton ke duniaUs dengan misteri dan ketegangannya.

Ending Yang Tak Terduga

Film Us memberikan ending yang tidak terduga. Perlahan-lahan setiap potongan misteri yang ada di film dirangkai untuk menciptakan film thriller berdarah dengan plot yang tidak terduga. Kita akan menyaksikan bagian tidak terduga dari film itu dan bukannya terjawab, kita akan makin bertanya-tanya setelah film selesai.

Tapi tidak hanya ketegangan, Us sekali lagi menawarkan kelucuan-kelucuan dari akting pemainnya yang seperti sudah biasa ditunjukkan bahwa orang-orang berkulit hitam suka sekali melontarkan lelucon setiap saat. Us bukan film membosankan, mereka menawarkan lebih dari film menegangkan, kita tidak hanya akan dibuat tegang sepanjang film, mereka memberi kita hiburan lucu, sedih, dan misteri yang tentunya asyik untuk kita nikmati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*