‘ALONG WITH THE GODS 2’ Siap Tayang 1 Agustus 2018

Industri perfilman Korea Selatan memang tak bisa diremehkan. Bukan cuma populer dan sukses dengan serial drama, sineas Korea Selatan sanggup membuat karya mereka mampu bersaing dengan film-film Hollywood. Rilis pada 20 Desember 2017, ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS bercokol sebagai film terlaris kedua sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan.

 

Yang membuat penggemar bahagia, sebetulnya THE TWO WORLDS adalah bagian pertama dari saga yang diangkat dari webtoon populer karya Joo Ho Min itu. Untuk sekuelnya, pihak Lotte Entertainment selaku distributor memastikan bahwa ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS siap rilis pada 1 Agustus 2018.

 

Dilansir Sports Chosun, THE LAST 49 DAYS pun merilis poster film yang meningkatkan antusias penonton. Dalam poster itu, kembali diperlihatkan tiga malaikat maut yang muncul dalam film pertama yakni Gang Rim (Ha Jung Woo), Haewonmak (Joo Ji Hoon) dan Lee Deok Choon (Kim Hyang Gi). Untuk sekuelnya ini, sutradara Kim Yong Hwa akan mengajak penonton menyelami masa lalu ketiga malaikat maut.

 

Penonton akan mengetahui apa yang terjadi 100 tahun lalu pada kehidupan Gang Rim, Haewonmak dan Deok Choon sehingga menemukan rahasia yang terlupakan. Nantinya setelah berhasil menyelesaikan misi, para malaikat maut itu akan mendapatkan kembali ingatan mereka yang dihapuskan.

 

Capai 14,4 Juta Penonton, ‘ALONG WITH THE GODS’ Dibikin Drama

 

Kesuksesan THE TWO WORLDS memang membuat pihak distributor bahagia. Hanya dalam waktu 16 hari perilisan, THE TWO WORLDS mampu meraih 10 juta penonton dan jadi film pertama Lotte Ent yang mencapai penonton sebanyak itu. Tercatat sebagai film Korea Selatan pertama di 2018 yang meraih 10 juta penonton, THE TWO WORLDS mendulang total 14,4 juta penonton selama perilisannya. Hal ini membuat THE TWO WORLDS hanya kalah dari film raja poker pemegang rekor lebih dari 17 juta penonton, THE ADMIRAL: ROARING CURRENTS.

 

Bukan hanya gemilang di Negeri Ginseng, THE TWO WORLDS berhasil menguasai box office Taiwan. THE TWO WORLDS juga ditayangkan di Thailand, Vietnam, Laos, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Kamboja, Australia, Selandia Baru dan tentunya Indonesia. Karena popularitasnya yang meroket, petinggi Realises Pictures yakni Won Dong Yeon kepada Naver menyatakan akan menggarap versi serial TV dari Along With The Gods pada awal 2019 nanti. Dong Yeon memastikan kalau karakter-karakter dalam filmnya akan muncul di serialnya kendati ada perubahan dari versi webtoon meskipun masih setia mengikuti plot aslinya.

 

Cha Tae Hyun Tak Kembali Dalam Sekuelnya

 

Sosok Ja Hong memang jadi fokus utama dalam THE TWO WORLDS. Meninggal saat jatuh dari gedung tinggi demi menyelamatkan korban kebakaran, Ja Hong adalah sosok suri tauladan. Namun tampaknya Tae Hyun tidak akan kembali membintangi THE LAST 49 DAYS karena karakternya akan digantikan oleh Sung Joo Shin yang diperankan oleh Ma Dong Seok. Sekedar informasi, Joo Shin sudah muncul singkat di THE TWO WORLDS.

 

Digarap dengan serius dan teknologi yang sangat canggih, THE TWO WORLDS memang tak hanya memanjakan mata lewat penggambarakan pengadilan di neraka tapi juga menyentuh hati karena jalinan kisahnya yang sangat kuat. Para penonton akan bisa tertawa sekaligus menangis kemudian seperti saat seorang anak yang pernah hampir membunuh keluarganya sendiri tapi sang ibu lebih memilih berpura-pura tidak tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*