Trailer Film Jurassic World 2 Telah Dirilis

Di tengah ajang Superbowl 52 tiba-tiba ditayangkan cuplikan film  yang memperlihatkan adegan seorang anak perempuan kecil tengah tidur di kamar. Ini adalah cuplikan kedua dari film Jurassic World: Fallen Kingdom yang siap disaksikan pada tanggal 22 juni 2018.

 

Pada trailer sepanjang 90 detik tersebut adegan berlanjut dengan si anak kecil yang tampak ketakutan saat menyadari ada dinosaurus menyusup ke kamarnya. Bayangan makhluk mengerikan tersebut yang tergambar di dinding tampak semakin menakutkan dengan gigi-gigi serta cakarnya yang tajam, apalagi diiringi suara mengerikan hewan purba tersebut.

 

Adegan bergant dengan Owen Grady yang tengah memberi makan raptor peliharaannya, Blue serta suara Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) yang mengatakan beberapa kalimat. Pengelola taman Jurassic itu berbicara kepada Owen untuk bertanya apakah ia ingat saat melihat dinosaurus untuk pertama kalinya adalah hal yang benar-benar ajaib dan tak dapat dipercaya.

 

Berikutnya ada cuplikan yang menunjukkan perjuangan Owen, Claire, serta Franklin yang berupaya menyelamatkan hewan raksasa tersebut dari kepunahan. Mereka harus menghadapi berbagai kesulitan di pulau yang sebelumnya merupakan wahana rekreasi tersebut demi menyelamatkan beberapa dinosaurus yang tersisa.

 

Owen pun terlibat semakin dalam dengan Blue, si raptor. Ia terlihat mengajak hewan tersebut bercakap-cakap dan mengajak Blue pergi dari pulau demi menyelamatkan nyawanya. Terlihat pula bagaimana Owen tengah merawat Blue dengan penuh kasih sayang. Blue pun membalas kebaikan Owen dengan membantunya saat sang majikan diserang dinosaurus lainnya di sebuah kamar.

 

Pada bagian akhir tampak rombongan togel hongkong orang berpakaian resmi yang terlihat tengah menyaksikan  eksibisi dinosaurus. Claire bertanya kepada Owen jenis dinosaurus tersebut yang justru dijawab oleh seorang anak kecil bahwa itu hanyalah hewan buatan.

 

Sekilas synopsis Jurassic World: Fallen Kingdom

Pada trailer yang pertama dirilis dengan durasi 15 detik Anda mungkin masih ingat bahwa saat itu tampak Owen tengah memerintahkan lari kepada rekan-rekannya bukan hanya dari serbuan pada dinosaurus tetapi juga dari erupsi gunung berapi.

 

Sesuai dengan berita yang telah dipublikasikan oleh Collider, pada sekuel film ini Owen dan Howard akan terlibat semakin jauh dalam dunia Jurassic World serta harus menghadapi terror yang lebih mengerikan daripada di film pertamanya. Selain itu akan ditemukan pula dinosaurus spesies baru di sana.

 

Film yang disutradarai oleh J.A Bayona ini juga akan dibintangi oleh James Cromwell, Daniella Pineda, Ted Levine, Toby Jones, Geraldine Chaplin, Rafe Spall, Jeff Goldblum, serta BD Wong.

 

Sebagaimana yang dilaporkan Ace Showbiz, akan terlihat benang merah antara film Jurassic World dan Jurassic Park dengan keberadaan James Cromwell yang memerankan Benjamin Lockwood.

 

Pada sesi wawancara dengan Larry King,  Cromwell sendiri menyatakan bahwa karakter John Hammond yang diperankan oleh Richard Attenborough pada Jurassic Park adalah partner dari Benjamin Lockwood.

 

Walaupun dua karakter tersebut adalah partner kerja tetapi kaitan antara keduanya tak pernah disebut-sebut dalam Jurassic Park, bahkan nama Lockwood pun tak pernah terdengar saat itu.

 

Ini menimbulkan rumor bahwa terjadi perselisihan antara keduanya. Untuk mengetahui apa masalah yang sesungguhnya terjadi Anda harus menonton film Jurassic World 2 yang akan datang.

 

Film pertama Jurassic Park diciptakan di tahun 1993 oleh sutradara kawakan Steven Spielberg. Berikutnya diproduksi film The Lost World: Jurassic Park di tahun 1997 dan Jurassic Park III di tahun 2001. Baru pada 2015, atau setelah 14 tahun diproduksi film Jurrasic World dengan plot cerita yang berbeda.

 

Jangan lupa jadwal rilisnya di bioskop kesayangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*